Monday, May 13, 2019

Kecewa Pesan E-Tiket Bus Damri Di Traveloka

Jakarta -

Keluhan
(SOLVED)

Pengalaman mengecewakan pertama selama memakai Traveloka. Pesan tiket Solo ke Jakarta memakai Damri Ponorogo (kode booking X-8A4HDA, pesanan Traveloka 463936475, e-tiket jam 09.37 WIB).

Saya sudah tiba ke lokasi pemberangkatan sesuai waktu, ketika konfirmasi ke pihak Damri Surakarta ternyata dingklik sudah habis. Sempat konfirmasi ke pihak Traveloka pukul 21.37 WIB, namun hingga bis berangkat, tidak ada kepastian sama sekali. Entah pihak mana yang salah, yang terang tidak dapat pakai e-tiket. Waktu jadi terbuang percuma.

Jika fitur Tiket Bus & Travel di aplikasi Traveloka masih beta sebaiknya jangan dulu disebar ke pelanggan. Saya sudah dua kali memakai bis Sumber Alam via Traveloka, dari Jakarta ke Yogyakarta, tidak ada masalah. Beberapa kali beli tiket pesawat dan kereta api, tidak pernah ada masalah.

Ini pengalaman pertama pembelian tiket online yang tidak sesuai dengan harapan. Dugaan aku ada komunikasi yang tidak lancar antara pihak Traveloka dan Damri.

Mohon pihak Traveloka dan Damri untuk mereview ulang sistem pemesanan onlinenya, biar tidak ada lagi pelanggan yang dikecewakan. Percuma sudah pegang e-tiket tapi ketika di pemberangkatan ternyata tidak dapat dipakai.


Arief
081842****


(13/05/2019)
Jawaban



Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda

Sumber detik.com


EmoticonEmoticon

:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)