Monday, May 13, 2019

Kecewa Pesan E-Tiket Bus Damri Di Traveloka

Jakarta -

Keluhan
(SOLVED)

Pengalaman mengecewakan pertama selama memakai Traveloka. Pesan tiket Solo ke Jakarta memakai Damri Ponorogo (kode booking X-8A4HDA, pesanan Traveloka 463936475, e-tiket jam 09.37 WIB).

Saya sudah tiba ke lokasi pemberangkatan sesuai waktu, ketika konfirmasi ke pihak Damri Surakarta ternyata dingklik sudah habis. Sempat konfirmasi ke pihak Traveloka pukul 21.37 WIB, namun hingga bis berangkat, tidak ada kepastian sama sekali. Entah pihak mana yang salah, yang terang tidak sanggup pakai e-tiket. Waktu jadi terbuang percuma.

Jika fitur Tiket Bus & Travel di aplikasi Traveloka masih beta sebaiknya jangan dulu disebar ke pelanggan. Saya sudah dua kali memakai bis Sumber Alam via Traveloka, dari Jakarta ke Yogyakarta, tidak ada masalah. Beberapa kali beli tiket pesawat dan kereta api, tidak pernah ada masalah.

Ini pengalaman pertama pembelian tiket online yang tidak sesuai dengan harapan. Dugaan aku ada komunikasi yang tidak lancar antara pihak Traveloka dan Damri.

Mohon pihak Traveloka dan Damri untuk mereview ulang sistem pemesanan onlinenya, semoga tidak ada lagi pelanggan yang dikecewakan. Percuma sudah pegang e-tiket tapi ketika di pemberangkatan ternyata tidak sanggup dipakai.


Arief
081842****


(13/05/2019)
Jawaban

Tanggapan Traveloka untuk Bapak Arief

Terima kasih telah menjadi pengguna setia Traveloka. Pertama, kami memohon maaf atas hambatan dan duduk kasus yang Bapak alami, dan kami dengan sepenuh hati berkomitmen untuk menindaklanjuti duduk kasus ini.

Menanggapi surat terbuka yang disampaikan Bapak Arief untuk Traveloka mengenai pesanan tiket bus Damri Ponorogo yang terbit pada 13 Mei 2019 di Detik.com. Setelah melaksanakan pengecekan dan koordinasi internal, sanggup kami sampaikan bahwa pihak kami telah menghubungi Bapak Arief untuk menuntaskan keluhan tersebut, serta mengomunikasikan solusi yang kami berikan. Adapun solusi tersebut juga telah diterima dengan baik oleh Bapak Arief.

Traveloka selalu berkomitmen secara sungguh-sungguh untuk menunjukkan layanan dan produk terbaik kepada seluruh pengguna kami, termasuk Anda. Jika Anda mempunyai pertanyaan lainnya, silahkan untuk menghubungi kami melalui email di cs@traveloka.com atau telepon di 0804-1500-308.


Hence
Head of Customer Operations, Traveloka

Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda

Sumber detik.com


EmoticonEmoticon

:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)