Wednesday, October 21, 2020

Delicious Oven Baked Chicken Parmesan Recipe

Delicious Oven Baked Chicken Parmesan Recipe. Resep Parmesan Ayam Panggang Oven yang lezat ini mudah dan tidak perlu digoreng. Karena ayam parmesan ini dipanggang, sehat, cepat dan mudah! Buat ayam parmesan panggang yang renyah ini untuk makan malam malam ini dalam waktu sekitar tiga puluh menit!

Oven Baked Chicken Parmesan




DI PANGGANG BUKAN GORENG!

Saya selalu menganggap Chicken Parmesan sebagai resep yang rumit dan padat karya - tetapi saya baru-baru ini menemukan bahwa Parmesan Ayam Panggang Oven tidak hanya mudah, tetapi cukup cepat untuk makan malam di malam hari!

Ini adalah resep dada ayam yang enak - memotong setengah dada ayam menjadi dua dan kemudian menumbuknya sedikit agar lebih tebal akan membantunya memasak dengan cepat dan sangat membantu Anda mencapai cita rasa kualitas restoran yang lebih baik.


CARA MEMOTONG DADA AYAM SETENGAH

Saya belum pernah memotong dada ayam saya seperti ini sebelumnya, tetapi ini sangat sederhana dan membuat perbedaan besar pada waktu memasak dan rasanya. Cukup potong bagian tengah seolah-olah Anda akan membuat kupu-kupu dada ayam (memotongnya terbuka seperti buku), tetapi potonglah seluruhnya untuk membuat dua bagian yang berukuran sama.

Setelah memotong dada ayam menjadi dua, masukkan ke dalam kantong zip top berukuran galon dalam lapisan yang rata, tutup rapat, lalu tumbuk hingga ketebalannya rata. Anda bisa menggunakan penumbuk daging atau penggilas adonan untuk melakukannya. Anda juga bisa meletakkan dada ayam di antara dua lapis cling wrap alih-alih kantong zip top jika mau.


Oven Baked Chicken Parmesan

CARA MEMBUAT PARMESAN OVEN Panggang AYAM

Lapisi loyang dengan foil, olesi foil dengan minyak zaitun. Sesuaikan rak oven sehingga berada di urutan kedua dari ruang atas. Panaskan oven sampai 400 derajat F.

Potong dada ayam menjadi dua dan tumbuk hingga tebal.

Tepuk-tepuk dada ayam hingga kering dengan handuk kertas, lalu bumbui dengan garam dan merica.

Dalam satu piring dangkal, campur remah roti panko, keju parmesan parut, garam, merica, bubuk bawang putih, oregano, dan lada hitam.

Di piring dangkal lainnya, kocok satu telur.

Celupkan satu dada ayam ke dalam telur, lalu ke dalam adonan tepung roti. Pastikan dada ayam benar-benar terlapisi campuran remah-remah, dan tekan perlahan dengan tangan Anda agar remah-remah tersebut menempel pada ayam. Letakkan dada ayam di atas loyang yang sudah disiapkan, ulangi dengan sisa potongan ayam.

Letakkan loyang di oven di rak kedua dari rak paling atas. Panggang selama 15 menit, atau sampai matang. Balik ayam, tuangkan 1/4 cangkir saus marinara di atas setiap potongan ayam, lalu taburi dengan keju. Masukkan kembali ke dalam oven. Nyalakan broiler. Panggang selama 2-4 menit, sampai keju meleleh dan berbuih serta tepi ayam berwarna cokelat.


SUHU APA YANG ANDA PANGGANG AYAM PARMESAN?

Panggang Chicken Parmesan ini pada suhu 400 derajat untuk memastikannya enak dan renyah, lalu selesaikan di bawah broiler.


BERAPA LAMA PANGKAS AYAM PARMESAN DI OVEN?

Karena dada ayam telah dipotong menjadi dua dan ditumbuk dengan ketebalan yang sama, mereka memasak dengan sangat cepat - hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit untuk matang.


APAKAH ANDA PERLU MENUTUP AYAM PARMESAN DI OVEN?

Tidak, saya tidak menutupi ayam saat memanggangnya. Membiarkan ayam tidak tertutup memungkinkan untuk menjadi lebih renyah dan mencegahnya menjadi basah.


APA KEJU ​​PARMESAN TERBAIK UNTUK DIGUNAKAN UNTUK AYAM PANGGANG PARMESAN?

Seperti biasa, saya sarankan membeli irisan keju Parmesan dan memarutnya sendiri daripada membeli keju Parmesan yang sudah diparut. Seringkali wadah Parmesan yang sudah diparut memiliki bubur kayu di dalamnya, belum lagi rasanya tidak enak. Anda lebih baik membeli irisan Parmigiano-Reggiano asli dan menggunakan microplane untuk memarutnya.


APAKAH AYAM PANGGANG PARMESAN SEHAT?

Parmesan Ayam Panggang itu sehat karena tidak dipanggang dan tidak digoreng, artinya menggunakan lebih sedikit minyak. Menggunakan dada ayam berarti memiliki banyak protein tetapi lebih sedikit lemak. Saya menggunakan saus marinara buatan sendiri, yang tidak memiliki tambahan gula. Dan Anda dapat mengontrol jenis keju yang Anda gunakan, serta seberapa banyak. Meskipun saya lebih suka menggunakan mozzarella susu murni, Anda juga bisa menggunakan sebagian skim jika mau (rasanya tidak meleleh dengan baik, dan menurut saya perbedaan kalorinya minimal). Satu porsi Baked Chicken Parmesan ini memiliki 436 kalori vs Olive Garden Chicken Parmesan yang memiliki 1.450 kalori menurut situs mereka.


Oven Baked Chicken Parmesan

Siap membuat Parmesan Ayam Panggang? Resep ini menggunakan saus marinara - Saya selalu membuat Marinara 20 Menit Mudah untuk ini, karena sangat cepat. Saya memulainya tepat sebelum saya mulai mengolah ayam, lalu ketika tiba saatnya untuk meletakkan marinara di atas ayam, sausnya sudah matang.


EmoticonEmoticon